Operasi Pekat Polda Riau, 6 Tempat Hiburan Malam Ini Dirazia Polisi, Lihat

Operasi Pekat Polda Riau, 6 Tempat Hiburan Malam Ini Dirazia Polisi, Lihat
Tim Gabungan saat merazia tempat hiburan malam (THM) di Pekanbaru, Selasa malam (13/12). Foto: Dokumentasi Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Polda Riau menyasar enam tempat hiburan malam yang ada di Kota Pekanbaru.

Operasi gabungan dari Ditnarkoba, Ditsamapta, Satbrimob, Ditpolairud, Biddokkes, dan Bidpropam Polda Riau itu berlangsung pada Selasa malam (13/12).

Tim Gabungan melakukan pemeriksaan secara mendadak di MP Club, Club & KTV D'Brother, Grand Dragon, New Paragon, Hunter Club, fan KTV CE 7.

Pengunjung yang berada di lokasi malam itu diperiksa identitas dan dites urine untuk memastikan pengguna narkoba atau bukan.

Namun, dari ratusan pengunjung yang diperiksa tidak ditemukan orang yang menggunakan narkoba. Semua hasil tes urinenya negatif.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan operasi itu guna mengantisipasi penyakit masyarakat.

"Sesuai perintah Bapak Kapolda Riau Irjen M Iqbal Menjelang akhir tahun ini kami gencar melakukan giat antisipasi terhadap penyakit masyarakat yang bisa menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Sunarto kepada JPNN.com Rabu (14/12).

Penyakit masyarakat yang diantisipasi seperti penggunaan dan peredaran narkoba, mabuk-mabukan, hingga kejahatan jalanan yang bisa mengganggu kenyamanan dan keamanan.

Operasi pekat Polda Riau menyasar enam tempat hiburan malam (THM) di Kota Pekanbaru. Pengunjung dites urine dan diperiksa identitasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News