Ditreskrimsus Polda Riau Peduli Bantu Penyandang Disabilitas di Pekanbaru

Ditreskrimsus Polda Riau Peduli Bantu Penyandang Disabilitas di Pekanbaru
Tim Ditreskrimsus Polda Riau saat menyambangi rumah Angga penyandang disabilitas sejak lahir di Pekanbaru. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Kepedulian terhadap penyandang disabilitas diperlihatkan Tim Ditreskrimsus Polda Riau dengan memberikan bantuan kursi roda, tempat tidur, hingga sembako kepada dua anak di Pekanbaru.

Pantauan JPNN.com, Tim Ditreskrimsus Peduli yang dipimpin AKBP Dhovan Oktavianton dan Kompol Teddy Ardian mendatangi rumah anak bernama Ibrahim, Sabtu (10/12).

Ibrahim adalah seorang anak berusia 26 tahun yang mengalami kelumpuhan sejak usia 4 bulan.

Meski sudah berusia 26 tahun, Ibrahim masih berperawakan seperti anak-anak berusia 10 tahun. Begitu pula dengan tingkahnya.

Saat melihat Tim Ditreskrimsus Polda Riau datang, Ibrahim langsung kegirangan dan berusaha bergerak ke arah kursi roda.

Melihat respons Ibrahim, AKBP Dhovan langsung mengangkat anak itu ke kursi roda.

Setelah tim akan pergi Ibrahim juga meminta ibunya untuk mendorong kursi roda barunya mengantar para polisi itu ke simpang jalan di dekat rumahnya.

"Saya sebagai orang tua Ibrahim sangat berterima kasih dengan bantuan ini. Pak Polisi sangat peduli dengan kami. Sudah lama anak saya tidak bisa keluar rumah. Berkat kursi roda ini dia bisa lagi ke luar rumah dengan mudah,” ucap ibunya Ibrahim, Sukarni.

Tim Ditreskrimsus Polda Riau Peduli memberikan bantuan kursi roda, tempat tidur, hingga sembako kepada dua anak penyandang disabilitas di Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News