Opick dan Dian Kompak Tutup Mulut Saat Ditanya Soal Ini

Opick dan Dian Kompak Tutup Mulut Saat Ditanya Soal Ini
Opick bersama istrinya, Dian Rositaningrum. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan Opick dan Dian Rositaningrum di acara penamatan putri sulung mereka, membawa angin segar. Banyak yang berharap keduanya bisa rujuk kembali.

Apalagi di bulan ramadan ini, baik Opick maupun Dian didoakan untuk merajut kembali benang yang kusut. Sayangnya, saat ditanya apakah ada kemungkinan rujuk, keduanya kompak tutup mulut.

Opick dan Dian hanya tersenyum malu. Namun, dari gestur keduanya tampak bila masih ada perasaan rindu. Apalagi sesekali Opick berbisik ke Dian.

Bagi Opick pertemuan dengan Dian dan putrinya adalah hal langka. Pascakeputusan Dian menggugat Opick, praktis keduanya jarang bertemu.

"Kalau ditanya rujuk saya serahkan kepada takdir Allah. Bagi saya kebersamaan ini adalah hal langka dan sangat berkesan," ucap Opick.

Sementara Dian lebih banyak tertunduk malu. Namun di balik miqabnya dan gerak tubuhnya, Dian seolah-olah sudah berdamai dengan hatinya sehingga bisa akrab lagi dengan Opick. (esy/jpnn)


Pertemuan Opick dan Dian Rositaningrum di acara penamatan putri sulung mereka, membawa angin segar. Banyak yang berharap keduanya bisa rujuk kembali.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News