Opick: Saya tak Bisa Menyenangkan Banyak Orang

Opick: Saya tak Bisa Menyenangkan Banyak Orang
Opick. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Opick masih bersemangat membantu masyarakat Palestina meski tengah dirundung suasana duka. Opick mengakui dirinya masih dalam keadaan berduka setelah ditinggal istri kedua, Wulan Mayasari, yang meninggal setelah melahirkan.

Namun, Opick tetap semangat membantu masyarakat Palestina.

Hal itu ditunjukkan Opick saat melaksanakan syiar konser amal untuk Palestina bersama Halal Network International (HNI).

Dalam milad ke-6 HNI, Opick juga ikut berperan mendukung HNI yang merupakan kumpulan pengusaha yang bergerak dalam bidang herbal halal.

“Memang, mungkin masih dalam keadaan duka, tapi harus dengar teman-teman tersenyum, ini lebih banyak ke sosial. Untuk obat-obatan makanan di Suriah pun banyak pengungsi di sana hampir 2 juta pengungsi,” jelasnya.

Opick pun menyadari banyak hujatan yang dilontarkan kepadanya akhir-akhir ini. Namun, dia mengatakan itu semua merupakan bagian dari kekurangannya.

“Banyak orang menghujat, membenci, tak apa saya akan terima. Ini bagian dari ketidaksempurnaan saya, kekurangan saya. Saya tak bisa menyenangkan banyak orang, maka saya berusaha melakukan kebaikan,” tandasnya.(ika/jpc/jpnn)


Opick menyadari dirinya saat ini banyak dihujat orang lantaran mempunyai istri lagi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News