JPNN.com

Oppo A5 Terbaru Diklaim Memiliki Kecepatan Tinggi, Harga Rp 2 Jutaan

Selasa, 17 September 2019 – 22:57 WIB Oppo A5 Terbaru Diklaim Memiliki Kecepatan Tinggi, Harga Rp 2 Jutaan - JPNN.com
Oppo A5 terbaru. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan peluncuran Oppo A9 2020, Oppo Indonesia juga menghadirkan Oppo A5 terbaru untuk pasar ponsel Indonesia.

"Kami menghadirkan kembali model A series di Indonesia. Sebelumnya kami juga pernah mempunyai model A series. Tapi A series ini kami ubah dengan kecepatan yang tinggi salah satunya A5 2020 ini," ungkap PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidionto di sela acara peluncuran di The Ritz Calton Hotel Pasific Place, Jakarta Selasa, Senin (17/9).

Secara desain baik Oppo A50 2020 dan A9 2020 sama-sama dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan rasio layar sebesar 89 persen. Perangkat juga dilengkapi pelindung corning gorilla glass 3+ yang hadir lebih kuat dibandingkan pendahulunya.

Selain itu, perangkat tersebut memiliki desain gradasi 3 dimensi dengan warna yang lebih berani. Berkat adanya kurva 3 dimensi, ponsel tampil lebih ringkas sehingga nyaman digenggam.

Oppo juga menyertakan sebuah pola nano di bagian belakang, memberikan efek multiwarna dan dapat menimbulkan kesan warna yang berbeda-beda tergantung dari sudut penglihatan dan arah datangnya cahaya.

Menariknya, Oppo A5 2020 dibekali dengan speaker stereo ganda, sehingga dapat mengeluarkan efek suara surround volume lebih tinggi dan peningkatan kualitas suara. Berkat efek suara Dolby Atmos digunakan untuk memberikan pengalaman musik, video, dan permainan terbaik di kelasnya.

Bagian kameranya pun sama-sama dilengkapi 4 lensa, namun untuk A5 2020 kamera utamanya hanya mempunyai resolusi 12 MP, ultra-wide 8 MP, lensa potrait 2 MP dan lensa monokromatik 2 MP. Untuk kamera selfie Oppo A5 2020 hanya dilengkapi 8 MP.

Performanya sama dengan Oppo A9 2020 yaitu menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 655 yang dilengkapi dengan 8 inti dengan arsitektur 64-bit.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...