Oppo Reno 2 Segera Dirilis Pekan Depan

Oppo Reno 2 Segera Dirilis Pekan Depan
Oppo Reno 2. Foto: Oppo

jpnn.com, JAKARTA - Oppo Indonesia bersiap memperkenalkan perangkat yang menjadi penerus seri Reno yakin Reno 2 series di Indonesia.

Dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com, Oppo telah menjadwalkan peluncuran Reno 2 Series akan mendarat di Indonesia pada pekan depan, lebih tepatnya Selasa (8/10).

Selain itu, kehadirannya juga diperkuat setelah beberapa kode Oppo Reno 2 sudah tercatat melalui situs sertifikasi Ditjen SDPPI Kemkominfo Postel. Jika melihat kode dari lini seri Reno 2 yang beredar, tercatat kode CPH 1989 dan CPH 1907 sudah mendapatkan sertifikat dengan masing–masing bernomor 62605/SDPPI/2019 dan 62636/SDPPI/2019.

Kedua tipe itu sudah tercatat melalui situs P3DN Kementerian Perdagangan dengan mencatatkan nilai TKDN lebih dari 32 persen. Bahkan pihak Oppo Indonesa juga sudah mengonfirmasi keberadaan lini seri Reno 2 melalui unggahan akun media sosial resmi di Facebook dan Instagram.

Saat diperkenalkan pertama kali di India, Oppo Reno 2 series hadir dalam 3 varian yakni Reno 2, Reno 2Z dan Reno 2F. Sementara di Indonesia, tampaknya Oppo akan memperkenalkan perangkat yang sama, namun mungkin akan sedikit berbeda.

Dari situs SDPPI dan P3DN tercatat satu kode perangkat yang berbeda yakni CPH 1933. Ada kemungkinan perangkat ini merupakan perangkat lini seri Reno 2 yang memang khusus dipasarkan di Indonesia. (mg9/jpnn)

Oppo Indonesia bersiap memperkenalkan perangkat yang menjadi penerus seri Reno yakin Reno 2 series di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News