Jumat, 23 Agustus 2019 – 18:00 WIB

3 Seri Oppo Reno 10x Zoom Limited Edition Meluncur, Harga Rp 12 Jutaan

Selasa, 06 Agustus 2019 – 12:17 WIB
3 Seri Oppo Reno 10x Zoom Limited Edition Meluncur, Harga Rp 12 Jutaan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Oppo baru saja merilis tiga seri Reno limited edition, hasil kolaborasinya dengan tiga seniman Indonesia yakni Darbotz, Arkiv Vilmansa dan Ronald Apriyan, dalam kegiatan event "Renoscape" di Lobi Selatan Plaza Indonesia, Jakarta, mulai 31 Juli hingga 31 Agustus mendatang.

Ketiga handphone Oppo Reno 10x Zoom edisi terbatas akan diberi nama Darbotz, Arkiv dan Ronald. Seluruhnya dikreasikan dalam varian warna jet black dan membawa teknologi yang sama canggihnya.

BACA JUGA: Teknologi Pengisian Daya Cepat Besutan Oppo Laris Manis

“Oppo Reno Series mengusung semangat inovasi kreatif. Karena itu, kami menggagas pameran Renoscape dan berkolaborasi dengan tiga seniman Indonesia untuk mengilustrasikan makna inovasi kreatif bagi mereka," ungkap PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Ketiga hp itu memiliki makna, desain penampang belakang, dan packaging yang berbeda, sesuai ciri khas para seniman.

Oppo Reno 10x Zoom Darbotz merupakan hasil dari salah satu seniman graffiti Indonesia yang sukses mengukir karier seninya hingga dikenal dunia.

Reno 10x Zoom Seri Darbotz sendiri mengangkat tema “Berbeda Tapi Tetap Satu”. Melalui warna hitam putih, garis, dan karakter monster yang menjadi ciri khasnya. Darbotz mencoba menggambarkan keadaan masyarakat Indonesia yang berasal dari berbagai suku, agama, dan budaya berbeda, tapi tetap menjadi satu kesatuan.

Sementara itu, Arkiv Vilmansa adalah pelukis asal Bandung yang dikenal dengan karyanya figur kartun mulai dari Mickey Mouse dan Looney Tunes – kedua figur yang sangat dia gemari sejak kecil.

Oppo Reno 10x Zoom Seri Arkiv Vilmansa menamakan karyanya ‘Crown of Creation’. “Karya ini terinspirasi dari kompleksitas dan modernitas yang ada di kehidupan kita sehari-hari. "Menurut saya, dua hal ini yang menjadi dasar kreativitas kita dalam berkreasi dan berinovasi saat ini,” ungkap Arkiv.

Terakhir, Ronald Apriyan merupakan pelukis yang tinggal di Yogyakarta. Karya Ronald tak hanya diminati oleh pencinta seni di Indonesia, tetapi juga berhasil mencuri hati para pencinta seni di Singapura, Jepang, Myanmar, dan sejumlah negara lainnya melalui pameran internasional yang kerap ia ikuti.

Masing-masing Oppo Reno 10x Zoom Limited Edition seri Darbotz, Arkiv Vilmansa dan Ronald Apriyan, hanya tersedia dalam 30 unit. Setiap unitnya dijual dengan harga Rp 12.999.000,- dan mulai tersedia di Renoscape. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar