JPNN.com

Oppo dan Riot Games Menggelar League of Legends Kelas Dunia di Prancis

Selasa, 01 Oktober 2019 – 09:39 WIB Oppo dan Riot Games Menggelar League of Legends Kelas Dunia di Prancis - JPNN.com
Oppo dan Riot Games Menggelar League of Legends Kelas Dunia di Prancis. Foto: Oppo

jpnn.com - Riot Games, pengembang dan penerbit gim League of Legends (LoL) baru saja mengumumkan kemitraan dengan Oppo. Kemitraan itu meliputi turnamen League of Legends World Championship serta Mid-Season Invitational dan All-Star Event.

Adapun LoL World Championship yang digelar 2 Oktober hingga 10 November di Paris, Prancis akan menjadi ajang esport kelas dunia pertama Oppo.

"Esports adalah olahraga yang tumbuh cepat secara global, dan League of Legends telah menjadi gaya hidup banyak anak muda dalam beberapa tahun terakhir," ucap Wakil Presiden Oppo dan Presiden Pemasaran Global Brian Shen, Selasa (1/9).

“Sebagai merek yang berpusat pada konsumen, Oppo berusaha mencari cara yang tepat untuk berkomunikasi dengan kaum muda, target audiens kami. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk terus memperkuat ikatan kami dengan kaum muda saat kami bergabung dengan mereka dalam merayakan kemenangan setiap pertandingan," sambungnya.

Diklaim League of Legends juga bergabung dengan daftar mitra olahraga utama yang didukung Oppo seperti, Wimbledon, FC Barcelona, dan International Cricket Council.

Kemitraan ini juga turut menempatkan Oppo pada kancah esport global yang sedang berkembang. Mitra esport lain yakni, Mastercard, State Farm, Alienware, Secretlab, dan Louis Vuitton.

Bukan hanya itu, Oppo juga akan mengaktifkan serangkaian promosi yang memberikan pemain kesempatan untuk memenangkan perjalanan menonton langsung pertandingan World Championship, Mid-Season Invitational, dan All-Star Event League of Legends. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...