Gim Baru LEGO Star Wars Battles Dijamin Berbeda, Tersedia pada 2020

Gim Baru LEGO Star Wars Battles Dijamin Berbeda, Tersedia pada 2020
Gim baru LEGO Star Wars Battles. Foto: GSM Arena

jpnn.com - Lucasfilm merilis gim digital untuk ponsel pintar, LEGO Star Wars Battles. Ini penggabungan dua waralaba dengan jutaan penggemar di seluruh dunia, LEGO dan Star Wars.

Gim memadukan pertarungan, pengumpulan karakter, dan pembangunan menara dengan pesona klasik dan humor khas LEGO.

BACA JUGA: Gameloft Luncurkan Gim Disney Princess Majestic Quest

Para pemain ditantang untuk bisa memimpin pasukan karakter LEGO Star Wars ke dalam pertarungan real-time multiplayer (PvP), yang terinspirasi dari sejumlah lokasi terkenal di seluruh galaksi lansir GSM Arena.

Pemain juga dituntut bisa mengumpulkan dan meningkatkan kemampuan karakter dan kendaraan. Kemudianmembangun menara LEGO untuk berperang, merebut wilayah kekuasaan serta melahirkan pasukan.

LEGO Star Wars Battles menghadirkan pahlawan dan penjahat yang belum pernah ditampilkan dalam gim Star Wars lainnya, seperti Rey dan Kylo Ren, BB-9E milik First Order, maupun pasukan pemberontak Duros.

Sayangnya, Lucasfilm tidak menghadirkan gim dalam waktu dekat, di mana LEGO Star Wars Battles baru tersedia pada 2020 di App Store dan Google Play. (mg8/jpnn)


Lucasfilm merilis gim digital untuk ponsel pintar, LEGO Star Wars Battles. Ini penggabungan dua waralaba dengan jutaan penggemar di seluruh dunia, LEGO dan Star Wars.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News