LEGO Meluncurkan Model Harley Davidson Fat Boy

LEGO Meluncurkan Model Harley Davidson Fat Boy
Ilustrasi Lego Harley Davidson Fat Boy. Foto: Lego

jpnn.com - LEGO bermitra dengan Harley Davidson meluncurkan versi mainan yang mereplikasi secara penuh dari model Harley Davidson Fat Boy.

LEGO akan membuat model mainan Harley Davidson Fat Boy sebanyak 1.023 buah. LEGO mengklaim, repliksi dilakukan sangat detail bahkan hingga komponen-komponen bergerak, seperti roda cakram, teardrop tangki, speedometer terintegrasi dan pipa knalpot ganda.

BACA JUGA: Mahasiswa Spanyol Ciptakan Lengan Prostetik dari Lego

"Membawa motor Harley-Davidson ini ke kehidupan dalam bentuk batu bata atau balok-balok tentu sangat menarik," kata Master Desain LEGO Group, Mike Psiaki.

"Model ini benar-benar menangkap desain ikonik, teknik canggih, dan perhatian terhadap detail sepeda motor ikonik itu, menawarkan pengalaman bangunan yang mendalam dan item kolektor unik untuk penggemar Harley Davidson dan penggemar LEGO dari segala usia," tambah dia.

Pada kesempatan yang lain, Wakil Presiden Styling & Desain Harley Davidson, Brad Richards mengapresiasi hasil penciptaan LEGO Harley Davidson Fat Boy.

LEGO bermitra dengan Harley Davidson meluncurkan versi mainan yang mereplikasi secara penuh dari model Harley Davidson Fat Boy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News