JPNN.com

Oppo Siapkan 13 Ponsel Baru dengan Seri Z?

Senin, 16 September 2019 – 19:35 WIB Oppo Siapkan 13 Ponsel Baru dengan Seri Z? - JPNN.com

jpnn.com - Oppo diam-diam sedang menyiapkan ponsel terbaru dari keluarga "Z". Tak tanggung-tanggung, produsen asal Tiongkok ini akan menghadirkan 13 unit seri Z sekaligus.

Hal itu diketahui setelah Oppo mengajukan merek dagang untuk 13 model ponsel yang dirilis di bawah seri Z. Adapun 13 ponsel itu ialah 2Z, 3Z, 4Z, 5Z, 6Z, 7Z, 8Z, 9Z, 10Z, 20Z, 30Z, 40Z, dan 50Z.

Dari laporan Gizmochina, Senin (16/9), semua merek dagang itu berada di bawah category 9 yang menggambarkan “mobile phone; smartphone; software smartphone; headset; dan charger baterai".

Sejauh ini Oppo memang belum meluncurkan ponsel dengan seri Z di pasar. Belum lama Oppo meluncurkan seri Oppo Reno2 Z, namun perangkat ini tidak masuk dalam jajaran keluarga Z yang dimaksud.

Oppo pun belum melihat pasar mana yang akan dibidik untuk memasarkan seri Z ini ketika diluncurkan nanti.

Selain seri Z, Oppo akan meluncurkan Reno Ace di China bulan depan. Smartphone itu akan datang dengan tampilan layar 90Hz.

Wakil Presiden Oppo Brian Shen mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan datang dengan dukungan pengisian Super Flash 65W, tercepat di dunia.

Masuk dalam lini ponsel flagship, Oppo Reno Ace hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+. Kabarnya akan membawa layar 6,6 inci Full HD+ tanpa poni. Performanya didukung baterai 4.000 mAh disertai fitur pengisian cepat. RAM-nya akan hadir 12 GB dan dipasangkan dengan ROM 256 GB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...