Oppo Reno 3 Pro Bakal Melantai di Indonesia

Oppo Reno 3 Pro Bakal Melantai di Indonesia
Oppo Reno 3 Pro. Foto: GSM Arena

jpnn.com - OPPO Indonesia berencana meluncurkan perangkat terbaru mereka di tanah air yaitu Oppo Reno 3 Pro.

Kehadiran perangkat ini diperkuat oleh unggahan di akun media sosial resmi Oppo Indonesia baik di Instagram maupun Twitter.

“Oppo Kembali berusaha menghadirkan berbagai pilihan perangkat baru kepada konsumen di Indonesia melalui 3 produk yang akan kami perkenalkan pada pekan depan. Salah satunya adalah Oppo Reno3 Pro," ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/4).

Aryo menambahkan, penerus Oppo Reno2 itu akan membawa keunggulan pada Dual Punch-Hole kamera dan tentunya 108MP Ultra Clear Image yang akan menawarkan gambar yang lebih tajam dalam resolusi besar.

Kehadiran seri Pro dari Reno3 series ini hadir menawarkan dengan berbagai keunggulan pada sisi kamera.

Kamera utama pada perangkat ini bisa menghasilkan foto yang sangat cerah dan tajam pada kondisi kurang cahaya, terutama berkat dukungan fitur Ultra Dark Mode.

Sementara, pada cahaya yang cukup terik, hasil foto perangkat ini menghasilkan gambar yang kaya warna namun tetap menyuguhkan detail yang terjaga.

Sebagai seri Pro, tentunya banyak fitur menarik yang hadir dalam perangkat ini selain dari fitur kamera, salah satunya adalah kehadiran dual punch-hole kamera yang terus dipromosikan oleh akun media sosial Instagram OPPO Indonesia.

Kehadiran seri Pro dari Reno 3 series ini hadir menawarkan dengan berbagai keunggulan pada sisi kamera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News