Oppo Reno3 Pro Hadir Dalam Balutan Warna Baru, Sebegini Harganya

Oppo Reno3 Pro Hadir Dalam Balutan Warna Baru, Sebegini Harganya
Oppo Reno3 Pro Classic Blue. Foto: Oppo

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali 2020, Oppo berencana akan menambahkan varian warna baru dari Oppo Reno3. Varian baru ini memliki nama Classic Blue yang  terinspirasi oleh Pantone Coler of the Year.

Dilansir Gizmochina, Jumat (10/1), secara desain, Oppo3 Pro Classic Blue memiliki warna biru dengan gradasi gelap dan terdapat tulisan Classic Blue pada bagian belakang.

Tak hanya smartphone saja yang memiliki warna baru, tetapi perangkat lainnya seperti headset hingga kabel USB mempunyai warna senada dari konsep smartphone tersebut.

Reno3 Pro Classic Blue yang akan dijual seharga 600 US dolar AS atau setara Rp Rp8,2 juta itu menawarkan empat kamera belakang. Kamera utamanya bersensor 48MP.

Smartphone ini datang dengan menggunakan kapasitas penyimpanan yang besar yaitu 256GB dengan dukungan RAM 12GB.

Selain itu, Oppo Reno3 Pro Classic Blue dikemas oleh prosesor Snapdragon 765G dan dipadu modem 5G. Ponsel ini ditunjang dengan baterai berkapasitas 4.025 mAh melalui dukungan fast charging VOOC 4.0.(mg9/jpnn)

Mengawali 2020, Oppo berencana akan menambahkan varian warna baru dari Oppo Reno3. Varian baru ini memliki nama Classic Blue yang terinspirasi oleh Pantone Coler of the Year.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News