Oprah Termahal, Lady Gaga Kelima

Oprah Termahal, Lady Gaga Kelima
Oprah Termahal, Lady Gaga Kelima
PEMBAWA acara talk show Oprah Winfrey kembali dinobatkan sebagai selebriti asal Hollywood dengan pembayaran termahal di dunia. Pemilik acara bertajuk Oprah Winfrey Show itu mengantongi bayaran senilai GBP106 juta atau Rp1,64 triliun. Penghasilan itu harus ditambah lagi dari saluran televisi miliknya sendiri senilai GBP1,75 miliar.

Majalah Forbes menempatkan Britney Spears berada diurutan kedua dengan penghasilan GBP37 juta atau setara Rp573 miliar yang diperolehnya dalam rangkaian tur dunianya selama setahun.

Sementara penyanyi country, Taylor Swift memperoleh penghasilan sebanyak GPB36 juta.

Artis cantik Rihanna dan pembawa acara Chat Show Ellen DeGeneres menempatu urutan keempat dengan penghasilan masing-masing mencapai GBP34 juta. Posisi kelima ditempati penyanyi fenomenal yang menamakan dirinya Mother Monster, Lady Gaga serta artis cantik Jennifer Lopez. Gaga dan JLo sama-sama memperoleh penghasilan GBP31 juta.(thesun/fuz/jpnn)

PEMBAWA acara talk show Oprah Winfrey kembali dinobatkan sebagai selebriti asal Hollywood dengan pembayaran termahal di dunia. Pemilik acara bertajuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News