JPNN.com

Optimalisasi Aset, Asuransi Jasindo Sulap Gedung Lama Jadi Lebih Bernilai

Sabtu, 07 Desember 2019 – 12:21 WIB Optimalisasi Aset, Asuransi Jasindo Sulap Gedung Lama Jadi Lebih Bernilai - JPNN.com
Direktur SDM dan Umum PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) Sari Suharso. Foto dok Jasindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) memanfaatkan salah satu gedung lama miliknya yang terletak di kawasan Kota Tua, Jakarta. 

Gedung yang dibangun pada 1920 ini, pernah menjadi kantor Belanda: Kantoorgerbouw West Java (WEVA) Handel Maatschappi.

Direktur SDM dan Umum PT Asuransi Jasa Indonesia Sari Suharso mengatakan, aset yang sudah lama tidak digunakan ini, sekarang bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara, salah satunya sebagai tempat kegiatan workshop yang bekerja sama dengan aktivis peduli lingkungan, DemiBumi.

Kegiatan ini sekaligus merupakan upaya optimalisasi gedung milik Asuransi Jasindo di daerah Kota Tua. Menurutnya, gedung tiga lantai yang bernama Gedoeng Jasindo tersebut belum termanfaatkan secara maksimal. 

“Dengan adanya acara ini, maka gedung tersebut jadi semakin bermanfaat. Masyarakat bisa menikmati gedung tersebut,” katanya.

Workshop bersama DemiBumi digelar selama tiga hari sambil menumbuhkan kecintaan masyarakat kepada lingkungan.

Seperti workshop cara mengurangi sampah, membuat kompos, ecoskin, ecobath, hingga ecokids, digelar di Gedoeng Jasindo tersebut.

Kegiatan tersebut juga berbarengan dengan rangkaian acara Vital Voices Festival atau Festival Perempuan dalam Film, Seni dan Budaya pada 7-14 Desember 2019 yang juga diadakan di Gedoeng Jasindo. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...