Optimalkan Usia, Segera S2

Optimalkan Usia, Segera S2
Vidi Aldiano. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
VIDI Aldiano tak mau menyiakan umurnya. Dia ingin segera menyelesaikan kuliah S1-nya. Lalu, melanjutkan ke jenjang S2. Setelah itu, baru dia bisa tenang. Sebab, mengantongi ijazah S2 adalah minimal pendidikan yang harus ditempuh untuk seorang Vidi.

"Aku harus S2. Itu harus. Pendidikan minimalku itu. Sejak sekarang sih sudah mulai menyiapkan finansial untuk itu. Maunya sih S2 dengan biaya sendiri. Tinggal keterima atau tidaknya (di universitas yang dipilih)," ungkap Vidi.

Sepulang mengikuti summer program di Berklee College of Music, Vidi langsung memulai semester tujuhnya di UPH Jakarta. "Semester tujuh, terus skripsi. Maunya tahun ini bisa langsung kelar. S1 3,5 tahun selesai. Jadi, tahun depan tinggal mikir buat S2," rincinya. Dia bilang tak ingin membuang waktunya dengan mendahulukan karir dan menunda S2.

"Mumpung masih muda, otaknya masih optimal mending langsung diselesaikan. Setelah itu, baru deh mau nyayi tiap hari juga nggak masalah. Lagian kan S2 cuma dua tahun. Nanti waktu libur bisa digunakan untuk buat album," lanjutnya.

VIDI Aldiano tak mau menyiakan umurnya. Dia ingin segera menyelesaikan kuliah S1-nya. Lalu, melanjutkan ke jenjang S2. Setelah itu, baru dia bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News