Optimistis Raih Dukungan Warga Nahdliyin

Optimistis Raih Dukungan Warga Nahdliyin
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - BATANG – Tim Pemenangan bakal pasangan calon (bapaslon) AS Burhan-Acara Ariani (Bhaca) terus melakukan konsolidasi guna memenangkan pilkada Batang 2017 mendatang.

Koordinasi dilakukan dengan seluruh simpul kekuatan yang ada, baik jalur struktural maupun kultural.  

Mereka bahkan optimis mampu meraih dukungan penuh dari dari warga nahdliyin.

“Terlepas dari dinamika yang ada di awal ini, insya Allah pada saatnya kita bisa mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari warga nahdliyin,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Bhaca, Su’udi, seperti diberitakan Radar Pekalongan (Jawa Pos Group).

Dia mengatakan, selain mesin struktur partai, Tim Pemenangan Bhaca juga memiliki banyak relawan yang siap melakukan kerja-kerja kultural untuk pemenangan suara. 

Dia optimis jika figur Burhan dan Ariani sudah diketahui luas kiprahnya di masyarakat, terutama di jamiyah an nahdliyah.

“Lebih dari itu, hubungan sinergi kami dengan warga nahdliyin juga telah melalui proses kesejarahan yang panjang. Insya Allah, pasangan Burhan-Ariani adalah figur pemimpin yang representatif  baik bagi warga NU maupun masyarakat Batang secara umum,” terang Ketua Komisi D DPRD Batang itu.

Menurut Su’udi, sosok Burhan-Ariani juga memberikan harapan atas keberlanjutan proyek Batang Bangkit di era Yoyok-Soetadi (Yodi)). Terlebih, sosok Burhan telah diakui reputasinya dalam mengawal kepemimpinan Yodi. 

BATANG – Tim Pemenangan bakal pasangan calon (bapaslon) AS Burhan-Acara Ariani (Bhaca) terus melakukan konsolidasi guna memenangkan pilkada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News