Orang Gila Mengamuk, Bunuh Dua Warga

Orang Gila Mengamuk, Bunuh Dua Warga
Orang Gila Mengamuk, Bunuh Dua Warga
BIREUEN-Untuk mencegah terulangnya aksi sadis Jamaluddin (39), pemuda gila ini akhirnya dibawa ke RSU Jiwa Banda Aceh. Sebelumnya, pelaku yang bermukim di Lapang Barat, Gandapura, Bireuen tersebut membunuh dua warga saat mengamuk di depan SMPN-1 Gandapura.

Keterangan ini disampaikan Kapolsek Gandapura Iptu Aji wisa Prayogo,SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Gandapura, Aipda Trisna Zunaidi,S.Pd saat dikonfirmasi Metro Aceh (Grup JPNN), Sabtu (03/11).

“Kondisi keluarga korban masih berduka, kita belum mintai keterangan karena korban masih dirawat. Pelaku sudah dirujuk ke RSJ di Banda Aceh,” ujar Kapolsek.

Ditanyai berkaitan penyebabnya, dikatakan sejauh masih dalam penyelidikan. Berdasarkan keterangan diperoleh masih simpang siur, karena sehari sebelum kejadian Jamaluddin sempat menggangu seorang perempuan di sekitar halte, pinggiran jalan Keude Gandapura.

BIREUEN-Untuk mencegah terulangnya aksi sadis Jamaluddin (39), pemuda gila ini akhirnya dibawa ke RSU Jiwa Banda Aceh. Sebelumnya, pelaku yang bermukim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News