Orang Muda Ganjar Bantu Penerang Jalan Untuk Warga di Bojonegoro

Orang Muda Ganjar Bantu Penerang Jalan Untuk Warga di Bojonegoro
Orang Muda Ganjar memberikan bantuan penerangan jalan untuk warga di Bojonegoro. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BOJONEGORO - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jawa Timur (Jatim) memberikan bantuan lampu penerangan jalan di sejumlah area Desa Pejok, Kecamatan Kepoh Baru, Kabupaten Bojonegoro, Jatim.

Bekerja sama dengan masyarakat sekitar, pendukung Ganjar Pranowo tersebut memasang lampu jalan di sembilan titik di Desa Pejok yang masih minim pencahayaan saat malam hari.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Woto mengucapkan terima kasih kepada relawan OMG Jawa Timur.

Berkat bantuan lampu jalan, dia berharap warga merasa lebih nyaman dan aman untuk melintas di jalan desa saat malam hari.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat di sini. Bisa menerangi jalan yang dulunya gelap menjadi terang. Harapannya mudah-mudahan pengguna jalan di sini bisa aman, lancar enggak terlalu gelap jalannya," kata Woto dalam siaran persnya, Minggu (24/9).

Dia pun mengakui kondisi sebagian besar desanya yang masih minim penerangan. Woto menceritakan hal tersebut terjadi imbas banyaknya lampu jalan yang telah rusak maupun memang tidak adanya penerangan.

Woto berharap bantuan lampu penerang jalan dari OMG bisa terus digulirkan. Hal itu karena area Desa Pejok yang terbilang cukup luas, sehingga butuh jumlah lampu penerangan yang tidak sedikit.

"Harapannya mudah-mudahan diberikan bantuan lampu lagi supaya (desa) bisa terang," harapnya.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar memberikan bantuan berupa lampu penerangan jalan untuk warga di Bojonegoro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News