Orang Muda Ganjar Beri Pakan Kucing & Kandang Kepada Cat Lovers Jakarta

Orang Muda Ganjar Beri Pakan Kucing & Kandang Kepada Cat Lovers Jakarta
Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) DKI Jakarta memberikan pakan kucing dan kandang kepada komunitas cat lovers di Jakarta. Foto dok OMG

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) DKI Jakarta memberikan pakan kucing dan kandang kepada komunitas cat lovers di Jakarta.

Abel selaku Koordinator Wilayah OMG DKI Jakarta menuturkan penyerahan bantuan itu sebagai bentuk kerja sama antara tim OMG dan komunitas anak muda di Jakarta.

“Di Jakarta ini, komunitas anak muda ada bermacam-macam, salah satunya komunitas JCL ini yang fokus pada isu kepedulian binatang. Eksistensi JCL adalah bentuk kreativitas dan kepedulian yang layak disorot,” kata Abel.

Adapun bantuan yang diberikan berupa tiga kandang kucing dan 50 kilogram pakan kucing.

"Kegiatan ini juga menjadi solusi bagi banyaknya kucing liar yang tak terurus di Jakarta," kata Abel.

JCL diketahui telah berdiri selama dua tahun dan telah mengadopsi ratusan kucing liar untuk diberi tempat dalam shelter serta makanan.

Suci selaku perwakilan dari JCL mengucapkan terima kasih kepada OMG DKI Jakarta yang sudah bersedia membantu mereka.

"Terima kasih atas bantuan untuk memenuhi kebutuhan kucing-kucing di shelter kami. Saya sangat senang dan berharap program ini tidak selesai di sini saja,” harap Suci.

Dalam kegiatan itu, OMG DKI Jakarta juga mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta dan komunitas yang hadir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News