Orang Muda Ganjar Kini Hadir di Riau, Siap Merangkul Generasi Milenial

Orang Muda Ganjar Kini Hadir di Riau, Siap Merangkul Generasi Milenial
Kegiatan deklarasi dukungan yang diadakan Orang Muda Ganjar di Riau. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SIAK - Dukungan untuk Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 terus bermunculan. Hal ini ditandai dengan hadirnya sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) di Provinsi Riau.

OMG menggelar deklarasi sekaligus memberikan suguhan festival budaya kepada masyarakat dan pemuda di Taman Motuyoko Perawang, Kabupaten Siak, Riau.

"Kami Orang Muda Ganjar Provinsi Riau dengan ini menyatakan sikap, mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024," ujar Koordinator Wilayah OMG Riau Maryuli Apindo dalam siaran persnya, Minggu (18/6).

Maryuli mengaku bukan hal yang mudah dalam memperkuat konsolidasi Ganjar Pranowo. Sebab, banyak persoalan yang dihadapi oleh generasi muda di Riau, salah satunya yakni antusiasme politik yang dirasa tidak kuat.

"Kondisi ini memang kami melihat bagaimana antusiasme politik anak-anak muda agak minim. Padahal sisi positifnya, anak muda memiliki strategi khusus dalam memperkuat konsolidasi melalui kemapuan yang dimiliki," ungkapnya.

Untuk itu, dirinya sudah menyiapkan strategi khusus untuk menarik minat generasi muda di Riau dengan berbagai pendekatan program yang disesuaikan dengan kondisi pemuda saat ini.

"Yang pasti ke depan kami akan banyak bekerja di wilayah anak-anak muda, petani, teman-teman buruh. Artinya kami berharap OMG bisa jadi motor dalam menyosialisasikan Pak Ganjar," kata dia.

Ke depan, dengan kehadiran OMG di Riau, Maryuli merasa yakin dan optimistis bahwa Ganjar dapat menjadi idola di kalangan generasi muda.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) kini sudah hadir di Provinsi Riau dan siap merangkul generasi milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News