Orang-orang Penting di Pemberkatan Nikah Putri Papa Novanto

Orang-orang Penting di Pemberkatan Nikah Putri Papa Novanto
Sejumlah pewarta foto memanjat gerbang Gereja Katedral untuk meliput acara pemberkatan putri kedua Setya Novanto, Dwina Michaella. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pemberkatan nikah putri Ketua DPR Setya Novanto, Dwina Michaella dengan Jason Harjono di Gereja Katedral, Jakarta, Jumat (27/11), berlangsung khidmat.

Papa Novanto tampak senang di hari bahagia putrinya ini. Sejumlah rekan dan kerabat Novanto hadir menyaksikan pemberkatan. 

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan mantan Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro didaulat sebagai saksi pemberkatan. 

Sementara uskup Mgr. MD Situmorang dan romo Thomas Hidya Tjaya dan Antonius Antara dipercaya memimpin pemberkatan.

Mantan Deputi Gubernur Senior BI, Miranda S. Goeltom yang turut hadir mengatakan, pemberkatan nikah itu berkesan dan khidmat. "Paduan suaranya juga bagus. Pokoknya kami mendoakan yang terbaiklah. Saling sabar," ujar Miranda.

Sementara itu, politikus Golkar, Nurul Arifin yang juga hadir mengatakan, pihak keluarga tidak bermaksud melarang awak media massa meliput acara pemberkatan itu secara utuh. "Itu hanya agar menjaga pemberkatan berlangsung sakral dan khidmat," tutur Nurul. (flo/jpnn)


JAKARTA - Pemberkatan nikah putri Ketua DPR Setya Novanto, Dwina Michaella dengan Jason Harjono di Gereja Katedral, Jakarta, Jumat (27/11), berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News