Orang Sebaik Jazuli Kok Diteror?

Orang Sebaik Jazuli Kok Diteror?
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini. FOTO: Dok. Fraksi PKS DPR

jpnn.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku pernah beberapa kali bertamu ke rumah pribadi Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Jazuli Juwaini di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Rumah yang ditembak orang tak dikenal, Rabu (4/5) malam itu memang berasa di pinggir jalan umum.

Fahri menduga penembak melakukan aksinya dari atas sepeda motor. Setelah menembak kabur, karena kondisi lingkungan yang memungkinkan melarikan diri.

"Relatif orang bisa (menembak) naik sepeda motor, terus lari. Saya tidak percaya itu ditembak dari daerah yang statis, pasti itu sambil jalan," ujar Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (4/5).

Fahri mengatakan, mungkin ada CCTV dan tanda-tanda yang bisa memberikan petunjuk yang bisa digunakan aparat kepolisian untuk mengidentifikasi. "Saya tentu tidak tahu siapa (pelakunya), tapi itu (tembakannya) persis kena rumah Pak Jazuli," papar politikus PKS ini.

Dia heran kenapa rumah Jazuli dijadikan sasaran teror. Padahal, Jazuli sangat dikenal di daerahnya karena punya klinik gratis.

"Beliau sangat mengakar, dia sangat dihormati sebagai ulama dan sebagai orang yang memberikan pelayanan kepada masyarakat," paparnya.

Fahri yakin, rakyat setempat sangat memahami dan mengenal Jazuli. Karenanya Fahri yakin, pelaku bukanlah orang yang berada di sekitar rumah anggota Komisi I DPR itu. "Yang melakukan bukan yang ada di situ," katanya. (boy/jpnn)


Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku pernah beberapa kali bertamu ke rumah pribadi Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Jazuli Juwaini di Ciputat,


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News