Orang Tuanya Dipergunjingkan, Bella Shofie Murka

Orang Tuanya Dipergunjingkan, Bella Shofie Murka
Bella Shofie. Foto: Instagram

jpnn.com - Bella Shofie murka. Bagaimana tidak, orang tuanya ramai dipergunjingkan di media sosial karena berjualan bubur.

Lewat Istagram Story Bella memuntahkan kekesalannya kepada akun gosip dan netizen. Apalagi banyak komentar nyiyir kepada dirinya terkait usaha ayah dan ibunya tersebut.

“Emang kenapa kalau orang tua bisnis jualan? Menurutku ga ada yang salah aku ga malu kok malah aku bangga sebagai anak,” ungkapnya dalam IG Story yang diungah ulang akun ratu_nyinyiir.

(Alamak! Bella Shofie Hidup Mewah, Orang Tuanya Ternyata)

Lebih lanjut, Bella menjelaskan, orang tuanya bukan tipikal yang berdiam diri di rumah. Lagi pula, dirinya merasa tidak punya hak untuk melarang mereka membuka usaha apapun.

“Apa aku harus suruh mereka diam2 dirumah aja gak ada kegiatan apa2 , yang ada orang tuaku malah stress trus sakit,” paparnya.

“Dari dulu mamaku tipe orang yang suka usaha ga bisa diam apa aja otaknya selalu mikir bisnis biasa anak ekonomi emang begitu. Karena dia emang hobi banget masak makanya mama usaha catering dan buka waroeng khusus kuliner medan,” sambung dia.

Bella pun membantah tudingan bahwa dirinya tidak sayang orang tua lantaran membiarkan mereka bekerja.

Bella Shofie murka setelah orang tuanya jadi bahan pergunjingan netizen karena ketahuan berjualan bubur

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News