Organisasi Pemuda Katolik Memastikan Tetap Netral Menjelang Pilpres 2024

Organisasi Pemuda Katolik Memastikan Tetap Netral Menjelang Pilpres 2024
Kegiatan OMK Ngopi Bareng Aktivis & Pengusaha Muda Katolik, Kunci Sukses Bisnis ala Pengusaha Muda Katolik . Foto: dok Pemuda Katolik

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi Pemuda Katolik Jakarta Pusat mengadakan diskusi publik untuk berbagai kiat sukses berbisnis pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Dalam kegiatan itu, diundang sejumlah pembicara di antaranya pengusaha muda sekaligus caleg DPR RI Katolik dari dapil DKI Jakarta II yaitu Regina Vianney Ayudya, Abraham Sridjaya dan Ardy Susanto.

Kehadiran para pembicara tersebut bertujuan untuk berbagi kiat-kiat sukses berbisnis kepada para OMK dari paroki-paroki di wilayah Jakarta Pusat.

Adapun tema acara tersebut adalah OMK Ngopi Bareng Aktivis & Pengusaha Muda Katolik; Kunci Sukses Bisnis ala Pengusaha Muda Katolik .

Ketua Pemuda Katolik Jakarta Pusat, Yulius Wahyu mengatakan kegiatan tersebut menunjukkan ormas tersebut tetap bersifat netral.

Pemuda Katolik tidak berpihak pada salah satu partai maupun paslon manapun saat konstestasi pemilu 2024.

“Kami sebagai sebagai organisasi kepemudaaan dan sekaligus ormas Katolik, memang memiliki sikap netral, tidak memihak salah satu partai maupun paslon tertentu pada pemilu nanti. Itu sesuai arahan organisasi pada Rapimnas di Riau," kata Wahyu.

Menurut Wahyu Pemuda Katolik bersikap demikian karena anggota dari organisasi tersebut terlibat di berbagai partai politik sehingga tidak ada keberpihakan pada paslon tersebut.

Pemuda katolik tidak berpihak pada salah satu partai maupun paslon manapun saat konstestasi pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News