Organisasi Sayap Hanura Datangi Markas Teman Ahok

Organisasi Sayap Hanura Datangi Markas Teman Ahok
Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Hanura menyambangi Kantor Teman Ahok di Graha Pejaten. Foto Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Langkah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang secara resmi telah menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Gubernur Incumbent, Basuki Tjahaja Purnama, diikuti organisasi sayapnya.

Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Hanura menyambangi Kantor Teman Ahok di Graha Pejaten.

“Kedatangan Sapma Hanura ke posko Teman Ahok adalah dalam rangka silaturahim sekaligus menyamakan visi bersama dalam menggalang dukungan bagi Ahok untuk melanjutkan sekian perbaikan yang sudah dimulainya pada periode pertama ini,” ujar Ketua Umum Sapma Hanura, Muhammad Pradana Indraputra dalam keterangannya tertulisnya. Mereka datang ke Kantor Teman Ahok, kemarin.

Pradana menjelaskan, kedatangan Sapma Hanura juga sebagai penetralisir isu mengenai tidak harmonisnya hubungan antara Partai dengan relawan. Hal ini yang coba diluruskan oleh Sapma Hanura.

“Melalui jalur independen ataupun jalur Partai Politik, sama saja. Yang penting adalah kita mencari sosok terbaik yang sudah teruji dan terbukti untuk memimpin ibukota republik ini. Sosok yang tegas, tidak pandang bulu, dan murni bekerja untuk rakyat,” ujar pria yang juga Wakil Sekjen Kaderisasi Partai Hanura itu.

Dikatakan, Partai Hanura sudah berkomunikasi intens dengan Teman Ahok. “Hanura, khususnya Sapma Hanura siap mendukung untuk meraih kemenangan di Pilkada tahun depan,” tegasnya.

Aditya Yogi Prabowo, Koordinator Teman Ahok, menyambut baik. “Kami dengan tangan terbuka menyambut kehadiran rekan-rekan dari Satuan Pelajar Mahasiswa Hanura. Pada prinsipnya, Teman Ahok senang dengan semakin banyak pihak yang peduli dan turun tangan membantu perjuangan demi mencapai target meloloskan pak Ahok sebagai Calon Gubernur Independen. Tentu kami senang dengan kehadiran teman baru. Kita coba cari sinergi apa yang bisa dilakukan ke depannya,” ulasnya.

Bowo, panggilan akrabnya, juga mengingatkan tentang target Teman Ahok untuk bisa mengumpulkan 532 ribu KTP pada tanggal 8 April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News