Orgasme Perempuan Lebih Dahsyat!

Hanya 29 Persen yang Bisa Rasakan

Orgasme Perempuan Lebih Dahsyat!
Orgasme Perempuan Lebih Dahsyat!
ORGASME, apalagi orgasme perempuan, sedikit dibicarakan secara terbuka. Sebenarnya seperti apa orgasme perempuan dan mengapa ada perempuan yang tidak mengalaminya? Terkait hal ini, Kamis (24/2) dilakukan bedah buku yang berjudul The 'Orgasme' Project di Kantor P3W Jayapura. Apa saja yang terungkap?

Orgasme adalah salah satu anugerah terbesar dari Tuhan untuk umat manusia. Dimana, ketika datang disambut dengan rangsangan yang tepat, maka hasrat lama kelamaan akan mencapai ledakan kenikmatan yang menjalar dari kelamin, panggul, punggung hingga kepala. Ledakan orgasme itu digambarkan penulis buku The 'Orgasme' Project, Firliana Purwanti, seperti teori "the gib bang" dalam teori proses terciptanya alam semesta.

Dari hasil penelitian itu, penulis mendapati ternyata semua perempuan dapat mengalami orgasme. Sebagaimana kutipan sebuah media online terbitan 17 Juni 2009, menyatakan 75 persen laki-laki mencapai orgasme saat melakukan hubungan intim, sedangkan wanita yang dapat meraih kenikmatan puncak (orgasme) hanya 29 persen. Tentunya tingkat orgasme perempuan jauh lebih rendah dari laki-laki.  Padahal di sini sebenarnya orgasme perempuan lebih dasyat dan menarik daripada laki-laki. Karena bayangkan saja, secara anatomis klistoris perempuan memiliki 8 ribu saraf. Dua kali lebih banyak dari syaraf di penis.

Firliana Purwanti, menandaskan, di sini ada sejumlah faktor yang menyebabkan perempuan kurang mengalami orgasme saat berhubungan intim dengan pasangannya, diantaranya, dominasi laki-laki yang menomor duakan kepentingan perempuan sehingga membuat perempuan pasif dalam bercinta untuk mencapai kenikmatan seksualnya.

ORGASME, apalagi orgasme perempuan, sedikit dibicarakan secara terbuka. Sebenarnya seperti apa orgasme perempuan dan mengapa ada perempuan yang tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News