Ormas Jarum: Tangkap Muhammad Kece!

Ormas Jarum: Tangkap Muhammad Kece!
Ketua Ormas Jarum Kabupaten Lebak, Nunung Hidayat. ANTARA/HO

jpnn.com, LEBAK - Desakan kepada kepolisian untuk menangkap YouTuber Muhammad Kece yang diduga menghina dan menistakan agama Islam, terus mengalir. 

Kali ini, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Jaringan Relawan untuk Masyarakat (Jarum) Kabupaten Lebak, Banten, mendesak polisi segera menangkap Muhammad Kece

“Kami minta polisi serius dan bekerja profesional untuk penanganan (kasus) Muhammad Kece guna mencegah gejolak sosial di masyarakat, " kata Ketua Ormas Jarum Kabupaten Lebak Nunung Hidayat di Lebak, Selasa (24/8). 

YouTuber Muhammad Kece sudah viral menyampaikan pernyataan melalui video yang beredar diduga menghina dan menistakan agama Islam.

Dalam pernyataan kanalnya di YouTube, Muhammad Kece menyinggung soal Nabi Muhammad SAW. 

Selain itu, Muhammad Kece juga mengatakan kitab kuning yang diajarkan di pondok pesantren menyesatkan dan menimbulkan radikalisme.

Pernyataan Muhammad Kece itu mendapat kecaman dari berbagai elemen masyarakat, ulama, tokoh agama dan organisasi kepemudaan, karena menyebar kebencian dan penistaan agama Islam.

Oleh karena itu, Ormas Jarum Kabupaten Lebak mendesak polisi segera menangkap Muhammad Kece. Sebab, Muhammad Kece menimbulkan kegaduhan juga dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Ormas Jarum mendesak polisi segera menangkap YouTuber Muhammad Kece yang diduga menghina dan menistakan agama Islam. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News