Ormas MKGR: Ical Layak Capres Golkar 2014

Ormas MKGR: Ical Layak Capres Golkar 2014
Ormas MKGR: Ical Layak Capres Golkar 2014
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Gotong Royong Kekeluargaan (DPP Ormas MKGR), Bejo Rudianto menilai figur Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) sangat layak jadi calon presiden di Pemilu 2014. Sosok Ical, menurut Bejo Rudianto, memiliki kualifikasi untuk menjadi pemimpin Indonesia.

“Bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin pembaharu yang progesif yang dapat menghadirkan pembaharuan bagi pembangunan di semua bidang kehidupan. Pemimpin dalam arti mampu melahirkan gagasan baru, dan mempunyai ketegasan sikap dalam hal menjalankan konsep perekonomian nasional. Kualifikasi itu ada pada figur Bang Ical,” tegas Bejo Rudianto, di Jakarta, Jumat (28/10).

Menurut Bejo, dari segi perekonomian nasional, Indonesia membutuhkan pemimpin yang bisa menopang dan berpihak terhadap ekonomi kerakyatan, sekaligus mampu menjadi konter seimbang terhadap mengguritanya kekuatan kapitalisme.

“Sebagaimana Malaysia dengan konsep 'Bumiputera'nya, pertumbuhan ekonomi merupakan indikator yang penting dalam menilai kinerja perekonomian nasional, namun jauh lebih penting melihat siapa aktor yang mempunyai kontribusi terhadap tumbuhnya perekonomian itu,” kata dia.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Gotong Royong Kekeluargaan (DPP Ormas MKGR), Bejo Rudianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News