Oscar Tabarez jadi Korban Perampokan

Oscar Tabarez jadi Korban Perampokan
Oscar Tabarez jadi Korban Perampokan
MONTEVIDEO - Nasib sial menimpa Oscar Tabarez. Pelatih timnas Uruguay tersebut baru saja kehilangan uang sebesar 500 ribu USD (Rp 4,4 Miliar) dari rekeningnya. Kuat dugaan, raibnya uang dalam jumlah besar tersebut karena ulah perampok yang terorganisasi.

Seperti dilansir Associated Press (AP) kemarin (23/12), polisi Uruguay menyatakan perampokan terhadap pelatih berusia 63 tahun itu terjadi pada Rabu (22/12) lalu. Dugaan sementara, perampokan tersebut melibatkan orang dalam alias orang dekat Tabarez.

Hingga kemarin, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap dua adik ipar Tabarez. Polisi memilih untuk memeriksa orang-orang dari lingkaran dalam, mengingat perampokan ini begitu terencana.

Dan mengingat status Tabarez, perampokan ini termasuk aib nasional. Buktinya, pihak berwajib Uruguay belum mau merilis secara resmi berapa jumlah uang Tabarez yang hilang. "Tapi kami yakin dengan jumlah uang tersebut," kata sumber kepada El Pais, salah satu koran di Uruguay.

MONTEVIDEO - Nasib sial menimpa Oscar Tabarez. Pelatih timnas Uruguay tersebut baru saja kehilangan uang sebesar 500 ribu USD (Rp 4,4 Miliar) dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News