Osco Olfriady Lantik Pengurus Praka Sulut Pimpinan Hillary Brigitta Lasut

Osco Olfriady Lantik Pengurus Praka Sulut Pimpinan Hillary Brigitta Lasut
Ketua Umum Praka Osco Olfriady Letunggamu memberikan bendera Praka kepada Ketua Praka Sulut Hillary Briggita Lasut di Grand Kawanua City Walk, Manado, Jumat (22/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Ketua Umum Praka (Pro Rakabumi Raka) Osco Olfriady Letunggamu melantik kepengurusan Praka Sulawesi Utara.

Osco mengatakan kepengurusan Praka Sulut di bawah komando politikus muda Partai Demokrat Hillary Brigitta Lasut bakal menjadi mesin politik muda yang kuat.

"Saya optimistis dapat memenangkan Prabowo-Gibran di Sulut," kata Osco seusai memberikan bendera Praka kepada Hillary Briggita di Grand Kawanua City Walk, Manado, Jumat (22/12).

Osco melihat kepengurusan Praka Sulut yang dipimpin Hillary berisi anak-anak muda yang hebat.

Hillary sendiri sudah teruji sebagai politikus yang memiliki lingkaran anak muda kuat di Sulut.

"Hillary ini merupakan anggota DPR RI termuda saat masuk Senayan. Saya lihat anggotanya juga penuh optimisme," sambungnya.

Menurut Osco, Hillary salah satu kader terbaik Partai Demokrat dari Sulawesi Utara.

Osco menyebut Hillary akan menggerakkan kader terbaik Partai Demokrat dari Sulawesi Utara, sukarelawan, simpatisan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka yang yang didominasi generasi zilenial (gen Z) dan juga milenial.

Ketua Umum Praka Osco Olfriady Letunggamu melantik kepengurusan Praka Sulut di bawah komando politikus Partai Demokrat Hillary Brigitta Lasut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News