OSK Nusadana Penjamin Emisi Sari Roti dan Indopoly

OSK Nusadana Penjamin Emisi Sari Roti dan Indopoly
OSK Nusadana Penjamin Emisi Sari Roti dan Indopoly
JAKARTA - PT OSK Nusadana Securities Indonesia menjadi penjamin emisi tunggal IPO (initial public offering) PT Nippon Indosari Corporindo Tbk (ROTI). PT Nippon yang merupakan produsen roti merek Sari Roti itu, merupakan perusahaan kelima di 2010 yang mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan mendapatkan respek yang tinggi dari investor, hingga mengalami kelebihan permintaan (over-subscribed).

Tercatat, dari jumlah saham yang ditawarkan sebanyak 151.854.000, permintaan saham mengalami kelebihan pesanan hingga mencapai 202.191.500 dengan transaksi transaksi awal harga saham perdana sebesar Rp 1.420. Sementara harga terendah tercatat Rp 1.400, tertinggi Rp 1.430, dan transaksi terakhir Rp 1.450, dengan total frekuensi 59 kali transaksi sebanyak 2.461 lot, atau senilai Rp 1,79 miliar.

"Kami bersyukur IPO Nippon-nya sukses, dan mendapat apresiasi yang besar dari investor, hingga over-subscribed," kata Halim Susanto, Presdir OSK Nusadana Securities Indonesia, dalam siaran persnya kepada JPNN, Senin (28/6).

Lebih jauh disebutkan Halim, selain menjadi penjamin emisi tunggal PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, OSK Nusadana saat ini juga tengah menangani listing Indopoly, yang rencananya bakal dilakukan pada 9 Juli 2010 mendatang. "Rencananya, awal bulan (depan) bakal digelar," ujarnya.

JAKARTA - PT OSK Nusadana Securities Indonesia menjadi penjamin emisi tunggal IPO (initial public offering) PT Nippon Indosari Corporindo Tbk (ROTI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News