Rabu, 24 Juli 2019 – 03:23 WIB

OSO Ajak Warga Kayong Utara Dukung Jokowi - Ma’ruf

Selasa, 09 April 2019 – 14:36 WIB
OSO Ajak Warga Kayong Utara Dukung Jokowi - Ma’ruf - JPNN.COM

jpnn.com, SUKADANA - Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengajak para kader dan simpatisan Partai Hanura serta warga masyarakat Kayong Utara, Provinsi Kalimatan Barat mendukung calon presiden dan cawapres nomor 01, Jokowi - Kiai Ma’ruf Amin.

“Kita mendukung pak Jokowi karena sudah terbukti memajukan Indonesia,” kata OSO saat kampanye terbuka Partai Hanura di hadapan ribuan kader dan simpatisan Partai Hanura di Lapangan Sepak Bola, Sukadana ibu kota Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (9/4)

Dalam kesempatan itu, OSO mengatakan Jokowi merupakan satu-satunya presiden yang datang di Kayong Utara.

OSO juga sempat memperkenalkan beberapa caleg DPR RI, caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat dan DPRD Kabupaten Kayong Utara dari Partai Hanura.

Selain memilih paslon nomor urut 01, OSO juga mengajak untuk mencoblos Partai Hanura nomor urut 13.

Kampanye terbuka tersebut mendapat sambutan dan antusias warga masyarakat Kayong Utara. Tampil beberapa artis menghibur massa dan kader Hanura yakni pedangdut Zaskia Gotik, Weni Wahyuni dan Tomi Ali.

Sesuai agenda acara, setelah berkampanye di Sukadana, OSO dan rombongan melanjutkan kampanye terbuka Partai Hanura di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.(fri/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar