OSO Berharap Sambas Cepat Berubah

OSO Berharap Sambas Cepat Berubah
Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang menghadiri pelantikan H.Atbah Romin Suhaili dan Hj.Hairiah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas. Foto: Humas MPR

jpnn.com - PONTIANAK – Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang (OSO) berharap pembangunan di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, ke depan bisa berkembang pesat.

Harapan disampaikan OSO, bertepatan dengan pelantikan H.Atbah Romin Suhaili dan Hj.Hairiah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas masa jabatan 2016-2021 di Balai Petitih Komplek Kantor Gubernur Kalbar, Kota Pontianak, Senin (13/6).

Dikatakan OSO, secara fisik sosok Atbah memang kecil tapi cerdas, santun, dan rendah hati.

“Kecil tapi otaknya panjang. Dia rendah hati, agamanya kuat, dan simpatik sehingga bisa memenangkan pilkada. Ada harapan perubahan,” ajar OSO yang hadir di acara pelantikan.

Dia mengatakan, perkembangan ekonomi Sambas akan lebih cepat jika jalan-jalan perbatasan Sambas-Serawak (Malaysia) segera dibuka.

“Perbatasan Sambas dengan Serawak ini harus segera dibuka karena ini memberikan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik karena akan ada timbale balik antara Sambas dengan Malaysia,” urai OSO.

Mengenai potensi sumber daya alam di Sambas, lanjut Oso, sangat besar. Antara lain sektor kelautan, pertanian dan potensi-potensi besar lainnya yang harus dimaksimalkan dan terus dikembangkan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupti Sambas dilakukan Gubernur Kalbar Cornelis. Acara dihadiri para anggota DPRD Sambar dan unsur Forkopimda Sambas dan Pemprov Kalbar. (sam/jpnn)


PONTIANAK – Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang (OSO) berharap pembangunan di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, ke depan bisa berkembang pesat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News