OSO: Hasil Survei Hanura Peringkat Enam

OSO: Hasil Survei Hanura Peringkat Enam
Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang memberikan pembekalan kepada bacaleg di Palembang, Sabtu (28/7). Foto: Humas MPR

jpnn.com, PALEMBANG - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang memberikan pembekalan para bakal caleg untuk DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, di Palembang, Sabtu (28/7).

OSO yang juga Wakil Ketua MPR itu optimistis bahwa Partai Hanura bakal meraih suara yang signifikan di Pemilu 2019, khususnya di wilayah Sumsel.

“Tadi dikatakan target lima besar. Melihat semangat saudara-saudara sekalian, saya yakin bisa tiga besar, atau jangan-jangan malah satu besar,” ujar OSO, panggilan akrabnya, disambut tepuk tangan para hadirin.

OSO mengobarkan semangat, dengan mengatakan bahwa dia sudah lama punya teman-teman dari Sumsel. “Sumsel itu orang-orangnya petarung, pantang menyerah,” cetusnya lagi.

Lantas dia menjelaskan mengenai hasil survei oleh lembaga survei di dalam negeri yang menyebut Hanura di Pemilu 2019 perolehan suaranya jeblok.

“Tapi beberapa hari lalu saya mendapatkan hasil survey lembaga internasional, Hanura nomor enam, (meraih suara, red) 4,7 persen. Semula saya kurang yakin, dari mana survei internasional ini. Saya cek, cek. Tapi setelah melihat semangat saudara-saudara sekalian, saya yakin dengan hasil survei lembaga internasional itu. Tapi kalau hasil survei di dalam negeri itu, hanya menguntungkan yang membayar saja,” ujar OSO. (jpnn)


Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO mengatakan, berdasar hasil survei partainya peringkat enam di Pemilu 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News