OSO jadi Calon Tunggal Ketum Hanura

OSO jadi Calon Tunggal Ketum Hanura
Oesman Sapta Odang. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rapat pleno DPP Partai Hanura pada Senin (19/12) malam, secara aklamasi menyepakati sosok calon tunggal ketua umum partai yang kini dipimpin oleh Wiranto. 

Dia adalah Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang (OSO).

Ketua DPP Hanura Dadang Rusdiana mengatakan bahwa Wiranto yang kini menjabat Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Pulhukam), akan tetap menduduki posisi penting di partai.

"Untuk menjaga kesinambungan, dan menjalin jalinan ideologis yang tetap terjaga. Maka Pak Wiranto tetap kami pertahankan sebagai Ketua Dewan Pembina," kata Dadang melalui pesan singkat, Selasa (20/12). 

Dia menambahkan, keputusan yang diambil dalam pleno DPP Hanura tadi malam, Senin (19/12), yang memutuskan OSO sebagai calon tunggal ketum, karena dia lah satu-satunya yang dianggap mampu melanjutkan kepemimpinan Wiranto.

"Kami yakin paduan Pak Wiranto sebagai ketua dewaan pembina dan Pak OSO sebagai ketua umum akan dapat meningkatkan perolehan suara di pemilu 2019," pungkas sekretaris fraksi Hanura DPR ini. (fat/jpnn)


JAKARTA - Rapat pleno DPP Partai Hanura pada Senin (19/12) malam, secara aklamasi menyepakati sosok calon tunggal ketua umum partai yang kini dipimpin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News