Oso Lepas Ribuan Pemudik ke Pelbagai Daerah

Oso Lepas Ribuan Pemudik ke Pelbagai Daerah
Ketum Hanura dan jajaran melepas pemudik ke berbagai daerah di Pulau Jawa, Senin (11/6). (Foto: Humas DPP Hanura/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) melepas secara resmi pemudik yang mengikuti program Mudik Gratis bersama Partai Hanura, di kawasan Kompleks Parlemen Jakarta, Senin (11/6)

Sebanyak 2.355 pemudik ke berbagai daerah di Pulau Jawa yang mengikuti program tersebut, dilepas menggunakan 50 bus yang disiapkan DPP Hanura.

Saat melepas keberangkatan pemudik, Oso yang juga Wakil Ketua MPR didampingi Wakil Ketua Umum sekaligus Ketua Bappilu Hanura Gede Pasek Suardika, Bendahara Umum Zulnahar Usman, Ketua Bidang Organisasi Hanura, Bhenny Ramdhani.

Selain itu, hadir pula Abdul Aziz Khafia sebagai Ketua Bina Wilayah DKI Jakarta Banten, Ketua Panitia Mudik Gratis, Rudi Juniawan.

Dikatakan Pasek, selain mudik gratis bersama Hanura, Bappilu partainya juga menyiapkan sejumlah posko di jalur mudik Pulau Jawa.

"Mudik gratis bersama Hanura adalah bagian dari keinginan Hanura untuk melayani dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Program Mudik bersama Hanura ini juga diikuti dengan program Posko mudik di beberapa jalur Mudik," kata Pasek di sela-sela acara itu.

Meskipun waktu persiapan mudik gratis ini singkat, katanya, tetapi antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti program ini. Dia berharap fasilitas mudik gratis Hanura dapat membantu masyarakat.

"Kami berharap program ini bisa mengurangi beban masyarakat yang hendak berlebaran di kampung halaman," ujar Pasek. (fat/jpnn)


Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) melepas secara resmi ribuan pemudik yang mengikuti program Mudik Gratis bersama Partai Hanura.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News