OSO Optimistis Lolos PT 4 Persen

OSO Optimistis Lolos PT 4 Persen
Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) bersama para Caleg DPR RI Partai Hanura se-Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2019). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta (OSO) optimistis partai yang dipimpinnya lolos Parliamentary Threshold (PT) minimal 4 persen kursi DPR RI pada Pemilu 17 April mendatang.

Hal tersebut diungkapkan OSO di sela-sela pertemuan dengan Caleg DPR RI Partai Hanura se-Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2019). Pertemuan tersebut juga membahas pemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

BACA JUGA: Dahysat! OSO Target Hanura Tiga Besar, Jokowi - Kiai Ma'ruf Menang

“InsyaAllah di atas PT (Parliamentary Threshold, red) maka dari itu saya berterima kasih kepada pihak yang telah menyurvei (Hanura)," kata OSO yang dalam kesempatan itu menyinggung hasil lembaga survei Saiful Mujani dan Indikator yang menyebutkan partainya dapat mengamankan kursi DPR RI alias lolos PT pada Pemilu 2019 mendatang.

OSO Optimistis Lolos PT 4 Persen

Ketua DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang

Di balik kesenangan dan keyakinan bakal lolos PT itu, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI itu, kembali mengingatkan pihak-pihak yang dapat menghancurkan Hanura.

"Seandainya Hanura kalah, itu bukan karena Hanura-nya. Tetapi ada orang yang ingin membuat Hanura (sengaja) kalah. Maka itu, saat ini kita terus mempersiapkan (strategi kemenangan). Dan kita enggak boleh kalah juga," tegas OSO.

Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta (OSO) optimistis partai yang dipimpinnya lolos Parliamentary Threshold (PT) minimal 4 persen kursi DPR RI pada Pemilu 17 April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News