OSO Siapkan Seragam Loreng Khusus untuk Lasmura

OSO Siapkan Seragam Loreng Khusus untuk Lasmura
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO meminta organisasi sayap partainya, Laskar Muda Hanura (Lasmura) menyiapkan kader-kader terbaik.

OSO menegaskan dirinya akan membantu Lasmura untuk bisa menciptakan kader andal, dan siap menghadapi berbagai gelanggang politik, mulai pilkada sampai pileg.

"Saya minta Lasmura menyiapkan kader terbaiknya," tegas OSO saat membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Lasmura di Jakarta, Rabu (25/9).

OSO menegaskan akan memberikan bantuan yang dibutuhkan Lasmura. Salah satu yang akan dibantu pertama kali adalah memberikan seragam loreng khusus. "Saya minta Lasmura membentuk kadernya, dan kader nanti punya seragam loreng khusus," ujarnya.

Ketua DPD itu berjanji akan membantu memberikan 50 seragam loreng kepada Lasmura setiap provinsi di Indonesia. Kalau 34 provinsi, artinya akan ada sekitar 1.700 seragam, plus ikat pinggang, sepatu, topi dan atribut khusus lainnya yang akan dibagikan.

"Jadi semua harus lengkap. Saya harap dari Lasmura ini muncul kader terbaik. Jangan hanya bicara saja, tetapi buktikan," tegas senator asal Kalimantan Barat yang juga Wakil Ketua MPR itu. (boy/jpnn)

OSO akan membantu memberikan 50 seragam loreng kepada Lasmura setiap provinsi di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News