Oso Tegaskan Belum Ada Balon Hanura di Pilwako Bengkulu

Oso Tegaskan Belum Ada Balon Hanura di Pilwako Bengkulu
Oesman Sapta Odang. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BENGKULU - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengatakan hingga saat ini partainya belum menentukan bakal calon (balon) yang akan diusung dalam Pilwakot Bengkulu tahun 2018.

Sejauh ini, kata pria yang akrab disapa Oso ini, belum menerima laporan dari DPD Partai Hanura Bengkulu terkait soal membicarakan sosok yang pantas untuk diusung dalam gelaran Pilwakot mendatang.

“Saya belum ada menerima laporan dan nama-nama dari DPD (balon Pilwakot hanura),” ujar Oso usai menghadiri acara pernikahan Senator Riri Damayanti, Minggu (17/12).

Disinggung soal adanya surat rekomendasi nama Mirza dari DPP Bapilu Partai Hanura, sambung Oso, dirinya sampai saat ini belum ada mengeluarkan surat apapun perihal Pilwakot Bengkulu.

“Belum ada. Kalau emang bapilu ada yang keluarin tanya sama mereka. Sejauh ini untuk Bengkulu belum ada (balon hanura). Karena saya masih menunggu laporan dari DPD,” tegas Oso.

Oso juga menyinggung soal kriteria bakal calon (balon) yang akan diusung Hanura, menurutnya, sosok yang dicari adalah sosok yang benar-benar mau membangun Bengkulu lebih baik ke depannya. Ia tidak mematok kader yang akan diusung nanti.

“Non kader juga tidak jadi masalah. Asal dia punya niat tulus membangun Bengkulu ini lebih baik,” tambahnya.

Soal koalisi, lanjut Oso partai Hanura sifatnya terbuka dengan parpol manapun untuk berkoaliasi agar bisa mengusung pasangan calon Pilwakot. “Hanura partai yang terbuka. Dan mempunyai visi misi yang sama demi kepentingan rakyat,” jelasnya.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan Hanura belum menentukan bakal calon (balon) yang akan diusung dalam Pilwakot Bengkulu 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News