Oso: Yang Masih Punya Ibu, Bersyukurlah

Oso: Yang Masih Punya Ibu, Bersyukurlah
Oesman Sapta memompa semangat kader Hanura di Jawa Timur. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengingatkan pengurus dan kader partainya se-Jawa Timur untuk merangkul kaum perempuan guna mendulang suara yang besar.

Pria yang akrab disapa Oso itu menjelaskan, semakin hari penduduk perempuan lebih banyak dibanding pria. Perbandingannya satu pria berbanding enam perempuan.

"Kita semua ini dilahirkan dari wanita. Sehebat-hebat pria ada kelebihan yang ada pada wanita," kata Oso saat Temu Kader dan Konsolidasi Organisasi DPD Hanura Jatim, Minggu (30/7) di Hotel Shangri La, Surabaya, Jatim.

Oso pun kembali mengingatkan agar terus bersyukur atas peran serta seorang ibu dalam kehidupan. "Bersyukur itu penting. Yang masih ada ibu, maupun tidak, bersyukurlah," ujar Wakil Ketua MPR sekaligus Ketua DPD.

Dia mengingatkan, dalam Islam itu selalu ibu, ibu, ibu, baru bapak yang disebut. Peran ibu lebih besar dari ayah. Ibu melahirkan, menyusui, menggendong dan mengurus. Sedangkan bapak tidak melahirkan dan menyusui. "Maka dengan hati nurani kita jangan sekali-kali kualat pada ibu dan wanita," katanya.

Karena itu, Oso mengatakan, jika kader Hanura menyampaikan pesan kepada ibu-ibu maupun wanita yang ada di Jatim, tentu banyak mendulang suara.

"Saya ini memberikan signal agar bisa sampai kepada ibu-ibu dan wanita. Kalau orang cerdas, jangan ditanya apa ya sebabnya. Itu adalah pesan, maka rangkul, kerjakan, panggil ajak bersama-sama Hanura," paparnya. (boy/jpnn)


Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengingatkan pengurus dan kader partainya se-Jawa Timur untuk merangkul kaum perempuan guna mendulang


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News