Osvaldo Dihukum, Persebaya Ungkit Tekel Brutal Pemain Borneo

Osvaldo Dihukum, Persebaya Ungkit Tekel Brutal Pemain Borneo
Pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Haay. Foto: Satriowcs for Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya akan meminta penjelasan dari Komisi Disiplin PSSI atas hukuman yang dijatuhkan kepada Osvaldo Haay.

Osvaldo sendiri mendapat hukuman larangan bermain dalam satu laga karena dinilai berbuat kasar dalam laga melawan Borneo FC pada 13 Oktober 2018 lalu.

Hukuman itu membuat Osvaldo absen membela Persebaya dalam laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Selasa (30/10).

Kehilangan Osvaldo tentu merugikan Persebaya karena sang pemain sedang on fire dengan mencetak empat gol dalam dua laga terakhir.

“Semoga saja ada keringanan untuk Osvaldo,” kata Sekretaris Persebaya Ram Surahman sebagaimana dilansir laman resmi klub, Minggu (28/10).

Dia juga mengungkit tekel brutal pemain Borneo FC Wahyudi Hamisi yang membuat gelandang Persebaya Robertino Pugliara mengalami patah tulang fibula.

”Protes kami atas tindakan brutal Wahyudi Hamisi yang membuat patah tulang betis Robertino Pugliara belum ditanggapi, malah ada keputusan sanksi Osvaldo,” kata Ram. (jos/jpnn)


Manajemen Persebaya Surabaya akan meminta penjelasan dari Komisi Disiplin PSSI atas hukuman yang dijatuhkan kepada Osvaldo Haay.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News