OTK Turunkan Puluhan Bendera Bulan Bintang

OTK Turunkan Puluhan Bendera Bulan Bintang
OTK Turunkan Puluhan Bendera Bulan Bintang
LHOKSUKON - Masyarakat Ibukota Aceh Utara, Lhoksukon, mendadak gempar terkait penurunan puluhan bendera bulan bintang di kawasan Kecamatan Lhoksukon hingga Baktia Barat oleh orang tak dikenal (OTK).

Informasi yang dihimpun Rakyat Aceh (Grup JPNN) Minggu (12/5), penurunan bendera tersebut diduga dilakukan oleh orang tak dikenal pada Sabtu malam (11/5) sekira pukul 20.00 WIB. Menurut keterangan saksi mata kepada KPA Kecamatan Lhoksukon atau Sago “Kulam Meudelat”, penurunan itu dilakukan oleh tiga orang OTK dengan mengenderai sepeda motor.

Puluhan bendera yang raib tersebut ditancapkan di sepanjang jalan Medan- Banda Aceh di sisi kiri dan kanan badan jalan nasional. Seperti  di Desa Meunasah Nga sampai Desa Bintang Hu, Kecamatan Lhoksukon. Diperkirakan sekitar 17 helai bendera yang raib, selebihnya terjadi di kawasan Kecamatan Baktia Barat.

Pascaditurunkan bendera itu oleh pelaku, tiang bendera di buang ke dalam parit, sedangkan bendera itu dibawa kabur. “Usai kejadian itu warga Desa Menasah Nga dan Bintang Hu langsung melaporkan kepada kami,” jelas Nurdin (30) yang diamini Jaliah (35) alias Paro Danru KPA Sago “Kulam Meudelat”, kepada Rakyat Aceh, kemarin. 

LHOKSUKON - Masyarakat Ibukota Aceh Utara, Lhoksukon, mendadak gempar terkait penurunan puluhan bendera bulan bintang di kawasan Kecamatan Lhoksukon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News