Sabtu, 23 Maret 2019 – 13:40 WIB

Otomoto Rilis Fitur Baru Jual Beli Motor Lebih Komprehensif

Selasa, 12 Maret 2019 – 16:22 WIB
Otomoto Rilis Fitur Baru Jual Beli Motor Lebih Komprehensif - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mengikuti tren digital yang semakin ramah di masyarakat, Otomoto Indonesia yang telah lebih dulu menghadirkan aplikasi untuk para pemotor, meluncurkan layanan baru terkait proses transaksi jual beli dan tukar tambah sepeda motor.

Layanan bernama 'Jubelmoto' yang menjembatani para pelaku jual beli motor sudah beroperasi sejak 12 Februari 2019 lalu.

BACA JUGA: Bingung Tentuin Harga Saat Jual Motor? Coba Ini

Aplikasi Jubelmoto memberikan kemudahan dalam menentukan acuan harga pasar dan memastikan harga yang disepakati sesuai dengan kondisi motor. Jika tidak sesuai, dua hal ini bisa berakibat merugikan penjual atau pembeli saat bertransaksi.

Karena itu, Jubelmoto hadir dengan mengoptimalkan fungsi dua ?tur Otomoto Indonesia, yakni 'Price Engine' dan 'Smart Inspection'.

Fitur Price Engine membantu penjual dan pembeli untuk mengetahui prakiraan harga pasar motor berdasarkan data motor, tahun pembuatan, jumlah kilometer dan lokasi.

Selanjutnya, melalui ?tur Smart Inspection, dapat dilakukan pengecekan detail kondisi motor oleh mekanik ahli. Smart Inspection juga memberikan prakiraan harga jual berdasarkan kondisi motor disertai nilai (Grade A, B, C, D, E) dan laporan lengkap beserta rekomendasi penggantian suku cadang, termasuk prakiraan harganya.

“Sering orang ragu saat jual-beli, bingung harganya berapa sih. Di Jubelmoto, kami mengedukasi customer untuk cek harga dan kondisi sebelum transaksi. Dengan Price Engine dan Smart Inspection, ada acuan harga yang jelas sehingga penjual dan pembeli lebih percaya diri dalam melakukan transaksi. Laporan inspeksinya pun bisa dipercaya, karena dilakukan oleh Otomoto sebagai pihak yang independen,” kata Susi Irawati, Head of Operation Otomoto Indonesia, saat temu media di Jakarta, Selasa (12/3).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar