Jumat, 24 Mei 2019 – 18:12 WIB

Layanan Smart Inspection Permudah Konsumen Jual Beli Motor Bekas

Jumat, 17 Mei 2019 – 23:19 WIB
Layanan Smart Inspection Permudah Konsumen Jual Beli Motor Bekas - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Dalam proses jual dan beli sepeda motor bekas, pembeli acap kali menghadapi keraguan pada kondisi dan kualitas motor. Guna meyakinkan, maka perlu dilakukan pengecekan secara detail agar mendapatkan sepeda motor yang benar-benar sesuai dengan keinginan.

Memastikan kondisi motor sesuai dengan kondisinya, Jubelmoto layanan jual-beli dan tukar tambah motor dari Otomoto Indonesia menjadikan inspeksi sebagai prosedur wajib dalam setiap transaksi.

BACA JUGA: Otomoto Rilis Fitur Baru Jual Beli Motor Lebih Komprehensif

Layanan Smart Inspection juga memberikan perkiraan harga pasar motor sesuai dengan grade dan laporan kondisi motor yang dilengkapi rekomendasi penggantian suku cadang beserta harganya.

Head of Operation Otomoto Indonesia, Susi Irawaty mengatakan, Smart Inspection Otomoto membantu sekali dalam aktivitas jual beli dan tukar tambah motor. Sebab pembeli punya acuan yang jelas mengenai kondisi motor, komponen apa saja yang mungkin harus diganti.

"Ketika dilakukan inspeksi penjual dan pembeli kemudian dapat menentukan harga setelah ada laporan inspeksi, jadi lebih fair,” ujar Susi kepada media di Jakarta, Jumat (17/6).

Susi menambahkan, proses inspeksi sendiri dilakukan oleh mekanik yang sudah terlatih dan teruji kemampuannya dengan menggunakan aplikasi digital sehingga hasil inspeksi dapat dipercaya.

"Ada empat bagian utama yang dilakukan pemeriksaan yakni kelengkapan dokumen, mesin, kelistrikan serta frame dan cover body," tambah dia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar