Rabu, 20 Maret 2019 – 20:27 WIB

Membeli Mobil Bekas Lewat Online, Jangan Lupa Ini!

Jumat, 15 Maret 2019 – 14:30 WIB
Membeli Mobil Bekas Lewat Online, Jangan Lupa Ini! - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Layanan inspeksi kendaraan, baik mobil maupun motor yang disediakan oleh sejumlah marketplace jual-beli kendaraan, ternyata mendapatkan sambutan yang baik dari calon konsumen.

Pembelian mobil bekas memang menuntut ketelitian yang tinggi agar konsumen tidak salah salah membeli mobil, apalagi online. membangun kepercayaan jadi utama.

Jika melihat data dari salah satu marketplace mobil bekas, OLX, fasilitas inspeksi sudah sangat diminati. Terutama para calon pembeli dari wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Tangerang.

BACA JUGA: 5 Strategi saat Membeli Mobil Bekas

Mobil kategori Reguler paling banyak permintaan inspeksi dari calon konsumen dari Jakarta Pusat. Sementara untuk kategori Premium kebanyakan permintaan datang dari wilayah Jakarta Timur, dan Luxury dari Jakarta Utara.

"Sunter, Jakarta Utara sendiri memiliki banyak kawasan elit. Hal ini menjadi salah satu faktor jumlah inspeksi mobil untuk kategori mobil Luxury paling banyak datang dari Jakarta Utara," kata Head of Marketing & CTx OLX Indonesia Agung Iskandar, di Jakarta.

Calon pembeli pasti ingin mengetahui kondisi mobil bekas yang akan dibeli secara menyeluruh. Sayangnya, tidak semua orang memiliki pemahaman detail tentang mobil sehingga ragu untuk menentukan pilihan. Oleh karena itu, layanan inspeksi menjadi penting di setiap marketplace jual-beli kendaraan. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar