Otoritas Jamin Seri MotoGP Thailand Bebas Virus Corona

Otoritas Jamin Seri MotoGP Thailand Bebas Virus Corona
MotoGP. Foto: MotoGP

jpnn.com - Wakil Perdana Menteri Thailand, Anutin Charnvirakul, menegaskan gelaran MotoGP 2020 di Thailand siap dilaksanakan, tanpa kekhawatiran akan penyebaran virus corona.

Charnvirakul yang juga bertugas sebagai menteri kesehatan, memastikan otoritas Thailand berusaha keras menyukseskan seri MotoGP Thailand, bisa berjalan aman pada 21-22 Maret.

Usaha mempromosikan MotoGP Thailand benas dari corona, dengan memfasilitasi semua sektor dalam pencegahan terhadap virus corona.

“Kementerian Kesehatan Masyarakat bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Olahraga, Organisasi Administrasi Provinsi Buriram, serta lembaga terkait lainnya akan memberikan jaminan terbaik dengan lingkungan yang aman,” kata Charnvirakul, mengutip dari The Nation Thailand.

MotoGP Thailand yang berlangsung di Sirkuit Internasional Chang, akan menjadi seri balapan kedua pada musim ini.

“Kami berharap untuk mempromosikan MotoGP Thailand sebagai seri balapan yang bebas dari Covid-19. Ini akan meningkatkan kepercayaan terhadap negara dan sistem kesehatan publiknya yang akan diakui di seluruh dunia,” pungkasnya. (mg8/jpnn)

Wakil PM Thailand, Anutin Charnvirakul, menegaskan seri MotoGP 2020 di Thailand siap dilaksanakan, tanpa kekhawatiran akan penyebaran virus corona.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News