JPNN.com

Rossi Simpulkan Persaingan MotoGP 2020 Bakal Sengit

Rabu, 26 Februari 2020 – 09:55 WIB Rossi Simpulkan Persaingan MotoGP 2020 Bakal Sengit - JPNN.com

jpnn.com, LOSAIL - Usai menjalani tes pramusim MotoGP 2020 di Qatar, selama 3 hari, Valentino Rossi membuat kesimpulan bahwa persaingan musim ini bakal panas dan ketat.

Hari akhir tes pramusim di Qatar, Rossi memang hanya mampu mengukirkan kecepatan di posisi ke-12. Sementara rekan setimnya, Maverick Vinales menjadi 1: 53.858.

“Pertama-tama itu luar biasa karena ada 15 pembalap dalam waktu setengah detik, seperti Moto2! Ini sangat bagus untuk kejuaraan dan para penggemar yang mengiktui balapan karena tampaknya ada banyak keseimbangan antara pembalap dan sepeda motor yang berbeda,” ujar Rossi.

Menariknya, pada hari terakhir sesi tes pramusim, pembalap Yamaha menguasai 3 posisi tercepat. Posisi dua di bawah Vinales ada Morbidelli dan rookie terbaik MotoGP 2019, yakni Fabio Quartararo.

Adapun pembalap Honda, seperti Marc Marquez memperlihatkan perbaikan kecepatan pada hari terakhir, masuk ke posisi 7 dari sebelumnya sempat melorot di posisi 14. Walaupun Marquez sendiri masih dalam proses pemulihan nyeri bahu.

Tentunya sangat menarik melihat persaingan para pembalap di seri pembuka di Sirkuit Losail, 8 Maret mendatang. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...