Bos MotoGP Menilai Perseteruan Rossi dan Marquez Masih Berlanjut

Bos MotoGP Menilai Perseteruan Rossi dan Marquez Masih Berlanjut
Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez. Foto: Marca

jpnn.com - CEO Dorna Sport (Promotor MotoGP), Carlo Ezpeleta, menyebut perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang terjadi di MotoGP Malaysia 2015 silam, belum sepenuhnya selesai.

Menurut Ezpeleta, hal itu terpancar dari sikap keduanya yang tampak masih menunjukkan perselisihan saat di lintasan.

“Tidak (masalah Rossi dengan Marquez pada 2015 belum terselesaikan). Sudah selesai untuk umum, tapi belum benar-benar selesai sebenarnya," kata Ezpeleta, melansir GP One, Selasa.

"Saya memang tidak berada di dalam kepala mereka, tetapi saya bisa melihat selama pertemuan Grand Prix bagaimana keadaan sebenarnya dan mereka belum menyelesaikannya,” sambungnya lagi.

Rossi dan Marquez memang terlibat insiden saat menjalani balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 2015 hingga menarik perhatian besar dari publik.

Saat itu, Rossi menuding Marquez sengaja memperlambat laju motornya demi membantu Jorge Lorenzo menjadi kampiun MotoGP 2015.

Kesal karena terus ditekan, Rossi menendang Marquez hingga terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan. Akibat insiden itu, Rossi dihukum start dari baris belakang saat mentas di seri terakhir MotoGP 2015 yang berlangsung di Sirkuit Valencia.

Imbasnya, Rossi dipastikan gagal menjadi juara karena kalah lima poin dari Lorenzo di klasemen akhir.

CEO Dorna Carlo Ezpeleta, menyebut perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang terjadi di MotoGP Malaysia 2015 silam, belum sepenuhnya selesai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News