Otospector dan Tokopedia Merilis Program Beli Mobil Bekas Bergaransi

Otospector dan Tokopedia Merilis Program Beli Mobil Bekas Bergaransi
Kerja sama Otospector dengan Tokopedia. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Otospector merupakan penyedia jasa inspeksi dan garansi mobil bekas, melakukan inovasi menarik untuk para pencinta otomotif di tanah air.

Otospector berkolaborasi dengan Tokopedia meluncurkan Program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’, yang memungkinkan masyarakat melakukan jual-beli online mobil bekas tersertifikasi dan bergaransi Otospector lewat Tokopedia.

“Program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’ bukan hanya sebuah inovasi, ini adalah terobosan besar dalam dunia otomotif. Bersama Tokopedia, kami berkomitmen memberikan kualitas dan keamanan dalam jual beli mobil bekas secara online,” kata Co-Founder dan CEO Otospector Jeffrey Andika, dalam keterangannya, Jumat (1/3).

Dia menambahkan bahwa kolaborasi Otospector dan Tokopedia sejalan dengan visi perusahaan, untuk menciptakan ekosistem jual beli mobil bekas online yang aman dan transparan dalam industri otomotif.

Keunggulan dari Program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’ memastikan mobil bekas yang dijual di Tokopedia yang sudah lulus standar 150+ Titik Inspeksi Otospector.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan GRATIS Program Garansi Mesin Otospector selama 12 bulan, jika konsumen melakukan transaksi di Tokopedia.

Semua mobil yang masuk Program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’ dengan label “Lulus Inspeksi” dipastikan mobil tersebut bebas tabrakan besar, bebas terendam banjir, dan kondisi mesin dijamin aman.

Dengan begitu konsumen tak perlu khawatir lagi saat bertransaksi, karena mobil sudah diperiksa oleh Otospector sebagai pihak ketiga yang independen dan profesional.

Otospector bersama Tokopedia merilis Program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’, memungkinkan masyarakat melakukan jual-beli online mobil bekas bergaransi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News